ANALISIS PENGARUH IDENTITAS MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Merk Honda Di Kota Malang)

RICHARDO, REYNOLD (2021) ANALISIS PENGARUH IDENTITAS MEREK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Merk Honda Di Kota Malang). Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.

[img]
Preview
Text
07 111510091_ABSTRAK.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08 111510091_BAB I.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09 111510091_BAB II.pdf

Download (298kB) | Preview
[img] Text
10 111510091_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
11 111510091_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img]
Preview
Text
12 111510091_BAB V.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 111510091_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh identitas merek, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek. Penelitian ini menggunakan metode endekatan
kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor merek Honda di Kota Malang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan
menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Teknik
analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil dari penelitian menunjukan bahwa: (1) identitas merek mempengaruhi loyalitas
merek dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000<0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,376, (2) citra merek mempengaruhi loyalitas merek dengan nilai signifikan sebesar 0,001 (0,001<0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,341, (3) kepercayaan merek mempengaruhi loyalitas merek sepeda motor Honda dengan nilai signifikansi sebesar 0,005 (0,005<0,05) dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,295, dan (4)
identitas merek, citra merek, dan kepercayaan merek secara simultan mempengaruhi loyalitas merek dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000<0,05) serta nilai koefisien regresi ketiga variabel tersebut memiliki hubungan yang positif terhadap loyalitas merek. Kata kunci : Identitas Merek, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TUGAS AKHIR
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Surya
Date Deposited: 25 Oct 2024 01:26
Last Modified: 25 Oct 2024 01:26
URI: http://repository.machung.ac.id/id/eprint/152

Actions (login required)

View Item View Item