PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PLACE TERHADAP BRAND AWARENESS MIXUE DI KOTA MALANG

SUKEMI, ARIS ENRICO (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PLACE TERHADAP BRAND AWARENESS MIXUE DI KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.

[img]
Preview
Text
06 111910009_ABSTRAK.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 111910009_BAB I.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 111910009_BAB II.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
14 111910009_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text
15 111910009_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img]
Preview
Text
16 111910009_BAB V.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17 111910009_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (131kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah penggunaan word of mouth dan place berpengaruh terhadap brand awareness masyarakat di Kota Malang. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di
yang pernah membeli produk Mixue di gerai Kota Malang. Menggunakan metode pengumpulan data survey melalui yaitu kuesioner (Google Form) dengan jumlah responden sebanyak 193. Menggunakan teknik analisis regresi linier berganda hal
ini dilakukan karena analisis dalam penelitian ini butuh untuk mengetahui adanya pengaruh antara lebih dari satu variabel bebas terhadap satu variabel terikat. Hasil
dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif antara word of mouth dan place terhadap brand awareness dari Mixue di Kota Malang. Kata Kunci: Pemasaran dari mulut ke mulut, Tempat, kesadaran merek

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: TUGAS AKHIR
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Surya
Date Deposited: 25 Oct 2024 02:00
Last Modified: 25 Oct 2024 02:00
URI: http://repository.machung.ac.id/id/eprint/202

Actions (login required)

View Item View Item