SUKEMI, ARIS ENRICO (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PLACE TERHADAP BRAND AWARENESS MIXUE DI KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
|
Text
06 111910009_ABSTRAK.pdf Download (33kB) | Preview |
|
|
Text
12 111910009_BAB I.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
13 111910009_BAB II.pdf Download (376kB) | Preview |
|
Text
14 111910009_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
||
Text
15 111910009_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
||
|
Text
16 111910009_BAB V.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
17 111910009_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah penggunaan word of mouth dan place berpengaruh terhadap brand awareness masyarakat di Kota Malang. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di
yang pernah membeli produk Mixue di gerai Kota Malang. Menggunakan metode pengumpulan data survey melalui yaitu kuesioner (Google Form) dengan jumlah responden sebanyak 193. Menggunakan teknik analisis regresi linier berganda hal
ini dilakukan karena analisis dalam penelitian ini butuh untuk mengetahui adanya pengaruh antara lebih dari satu variabel bebas terhadap satu variabel terikat. Hasil
dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif antara word of mouth dan place terhadap brand awareness dari Mixue di Kota Malang. Kata Kunci: Pemasaran dari mulut ke mulut, Tempat, kesadaran merek
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | TUGAS AKHIR |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Surya |
Date Deposited: | 25 Oct 2024 02:00 |
Last Modified: | 25 Oct 2024 02:00 |
URI: | http://repository.machung.ac.id/id/eprint/202 |
Actions (login required)
View Item |