
Items where Year is Not Specified
![]() | Up a level |
ADINDA, MEVITASARI OPTIMALISASI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM PELIHARA IKAN MELALUI IMPLEMENTASI STANDAR KONTEN. [PKL] (Submitted)
AKHMAD ZAIN, MAHENDRA OPTIMALISASI MARKETING MA CHUNG DENGAN PEMBENTUKAN DIVISI TELEMARKETING. [PKL] (Submitted)
ALICIA DEVIANA MOUDITA, BERUTU EFEKTIVITAS PELATIHAN SECARA ONLINE PERIODE PPKM PADA AIA FINANCIAL LILY AGENCY. [PKL] (Submitted)
AMADEA AYU, TRISNA OPTIMALISASI MANAJEMEN DATA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS ANALISIS RISIKO KREDIT PADA BAGIAN CREDIT RISK ANALYST BRI REGIONAL OFFICE MALANG. [PKL] (Submitted)
ANASTASIA VIVIAN, SANTOSO PERANAN INFLUENCER MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL THE OZ. [PKL] (Submitted)
ANDHIKA BHANU, BISMOKO OPTIMASI CONTENT MARKETING PADA PT MITRA KOMUNIKASI DIGITAL. [PKL] (Submitted)
ANGELIA PUTRI, EFRATA SINKRONISASI DATA PRODUKSI DENGAN ADMINISTRASI MENGGUNAKAN EXCEL PADA PT ARTHAWENASAKTI GEMILANG MALANG. [PKL] (Submitted)
APFIA TRIFENA ADELIA, SUTIKNO SWPENGADAAN WEBSITE UNTUK MENGATASI DOUBLE LISTING DAN EFEKTIFITAS KERJA MARKETING ASSOCIATE ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)
BINTANG ASTO, NUGROHO UPAYA PENINGKATAN INTERAKSI DAN JUMLAH CALON MAHASISWA LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. [PKL] (Submitted)
BINTANG ASTO, NUGROHO and DEVAN NATHANIEL, PATTIATA and TIMOTHY ABBYANT, BENYAMIN HARIYANTO IMPLEMENTASI INTEGRATED DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS DAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
DEVAN NATHANIEL, PATTIATA OPTIMALISASI AKTIVITAS SOSIALISASI KEPADA TARGET MARKET UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI. [PKL] (Submitted)
DEWI, LATIFA IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN DIVISI ADMINISTRASI PADA PT. SINAR GENTA LOGISTIK. [PKL] (Submitted)
Diah Ayu, Wibowo OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA BERDASARKAN MODEL PESO PADA PT TUJUH BERKAT PUNCAK JAYA. [PKL] (Submitted)
Doris, Fernando OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV BUAH MANUNGGAL (STUDI KASUS CV BUAH MANUNGGAL BALI). [PKL] (Submitted)
EMILIA AMBARWATI, SUTANTO IMPLEMENTASI BRAND TRUST UNTUK MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY DAN WORD OF MOUTH PADA JL TAX ACCOUNTING & CONSULTANT. [PKL] (Submitted)
FERI, KURNIAWAN ANALISIS REKRUTMEN DAN EMPLOYEE BRANDING PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES MALANG. [PKL] (Submitted)
Fania, Ashalia PENERAPAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN DIGITAL BRANDING DI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PERUMAHAN THE OZ. [PKL] (Submitted)
JOSHUA AVERILL, SETIAWAN IMPLEMENTASI HUKUMAN UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PT DOT TRANSPORTINDO EKSPRES. [PKL] (Submitted)
LIVIA PRISCILLA, WIDJAJA ADMINISTRASI SALES MARKETING DALAM MENJALANKAN OPERASIONAL THE OZ AUSTRALIAN CITY OF MALANG. [PKL] (Submitted)
LOUIS, NATALIA STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MIAMI CHICKEN. [PKL] (Submitted)
MICHAEL ALBERT, CHRISTIAN OPTIMALISASI PENJUALAN MELALUI TEKNIK UPSELLING PADA RESTORAN AFTERGLOW BAR AND KITCHEN DI TRIBE HOTEL KUTA BALI. [PKL] (Submitted)
MOHAMMAD HEYKAL, HARYONO PENINGKATAN E-MARKETING MUSEUM MUSIK DUNIA TERKAIT DENGAN PERGANTIAN SISTEM TIKET DI JATIM PARK 3. [PKL] (Submitted)
MUCHAMMAD ZAAFRIL, LAZUARDI PENGAPLIKASIAN SEO UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC PADA SITUS WEB PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
NIGLAZO SRI ASTIKA, HATTA PERAN DEPARTEMENT GUEST ACTIVITY HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. [PKL] (Submitted)
PATRICK NEHEMIAH, DJATMIKO PENERAPAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
PUTU SISKA, PUSPITARINI PENERAPAN STANDARISASI JUMLAH BAHAN BAKU SEBAGAI JAMINAN KUALITAS PADA PT WENSON TATA DAYA (ANAK PERUSAHAAN PT ARTHAWENA SAKTI GEMILANG). [PKL] (Submitted)
RACHEL PRALAMPITA ASMARA, PATMA STRATEGI KONTEN MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL CLEMINA BEAUTY STUDIO. [PKL] (Submitted)
RAYHAN AHMAD, FAHREZY OPTIMALISASI PENGGUNAAN ROBOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
REZA INGETENTA, SEMBIRING PENERAPAN CRM (CUSTORMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA PT. BRI DANAREKSA SEKURITAS. [PKL] (Submitted)
RODEN AUDI HALOMOAN, PARHUSIP UPAYA CREATIVE MARKETING DALAM RANGKA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN PADA CV BABOON TSHIRT MALANG. [PKL] (Submitted)
SIDHARTA WIJAYA, HALIM OPTIMASI SEO UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI SITUS WEB PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
Shallom Felicia, Bastian STRATEGI ADMIN NOTA TERHADAP EFEKTIFITAS PROSES MANJEMEN DI PERUSAHAAN XZY. [PKL] (Unpublished)
TAHTA, WIJAYA OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL TIKTOK MIAMI CHICKEN SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. [PKL] (Submitted)
TANDAWUYA, MEGA FEMILIA EVALUASI POLA PENGGUNAAN ANTIDIABETIK PADA PASIEN DIABETES MELITUS DI RUMAH SAKIT BAPTIS BATU. [TA] (Unpublished)
TIMOTHY ABBYANT BENYAMIN, HARIYANTO PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PONTENSIAL LEADS PADA PRODUK PITCH. [PKL] (Submitted)
Tanti, Fasdini Dwi HUBUNGAN DRUG RELATED PROBLEMS (DRP) KATEGORI EFEK SAMPING TERHADAP KARAKTERISTIK PASIEN TUBERKULOSIS DI PUSKESMAS BATU. [TA] (Unpublished)