Items where Year is Not Specified

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 36.

ADINDA, MEVITASARI OPTIMALISASI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM PELIHARA IKAN MELALUI IMPLEMENTASI STANDAR KONTEN. [PKL] (Submitted)

AKHMAD ZAIN, MAHENDRA OPTIMALISASI MARKETING MA CHUNG DENGAN PEMBENTUKAN DIVISI TELEMARKETING. [PKL] (Submitted)

ALICIA DEVIANA MOUDITA, BERUTU EFEKTIVITAS PELATIHAN SECARA ONLINE PERIODE PPKM PADA AIA FINANCIAL LILY AGENCY. [PKL] (Submitted)

AMADEA AYU, TRISNA OPTIMALISASI MANAJEMEN DATA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS ANALISIS RISIKO KREDIT PADA BAGIAN CREDIT RISK ANALYST BRI REGIONAL OFFICE MALANG. [PKL] (Submitted)

ANASTASIA VIVIAN, SANTOSO PERANAN INFLUENCER MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL THE OZ. [PKL] (Submitted)

ANDHIKA BHANU, BISMOKO OPTIMASI CONTENT MARKETING PADA PT MITRA KOMUNIKASI DIGITAL. [PKL] (Submitted)

ANGELIA PUTRI, EFRATA SINKRONISASI DATA PRODUKSI DENGAN ADMINISTRASI MENGGUNAKAN EXCEL PADA PT ARTHAWENASAKTI GEMILANG MALANG. [PKL] (Submitted)

APFIA TRIFENA ADELIA, SUTIKNO SWPENGADAAN WEBSITE UNTUK MENGATASI DOUBLE LISTING DAN EFEKTIFITAS KERJA MARKETING ASSOCIATE ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)

BINTANG ASTO, NUGROHO UPAYA PENINGKATAN INTERAKSI DAN JUMLAH CALON MAHASISWA LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. [PKL] (Submitted)

BINTANG ASTO, NUGROHO and DEVAN NATHANIEL, PATTIATA and TIMOTHY ABBYANT, BENYAMIN HARIYANTO IMPLEMENTASI INTEGRATED DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS DAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)

DEVAN NATHANIEL, PATTIATA OPTIMALISASI AKTIVITAS SOSIALISASI KEPADA TARGET MARKET UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI. [PKL] (Submitted)

DEWI, LATIFA IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN DIVISI ADMINISTRASI PADA PT. SINAR GENTA LOGISTIK. [PKL] (Submitted)

Diah Ayu, Wibowo OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA BERDASARKAN MODEL PESO PADA PT TUJUH BERKAT PUNCAK JAYA. [PKL] (Submitted)

Doris, Fernando OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV BUAH MANUNGGAL (STUDI KASUS CV BUAH MANUNGGAL BALI). [PKL] (Submitted)

EMILIA AMBARWATI, SUTANTO IMPLEMENTASI BRAND TRUST UNTUK MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY DAN WORD OF MOUTH PADA JL TAX ACCOUNTING & CONSULTANT. [PKL] (Submitted)

FERI, KURNIAWAN ANALISIS REKRUTMEN DAN EMPLOYEE BRANDING PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES MALANG. [PKL] (Submitted)

Fania, Ashalia PENERAPAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN DIGITAL BRANDING DI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PERUMAHAN THE OZ. [PKL] (Submitted)

JOSHUA AVERILL, SETIAWAN IMPLEMENTASI HUKUMAN UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PT DOT TRANSPORTINDO EKSPRES. [PKL] (Submitted)

LIVIA PRISCILLA, WIDJAJA ADMINISTRASI SALES MARKETING DALAM MENJALANKAN OPERASIONAL THE OZ AUSTRALIAN CITY OF MALANG. [PKL] (Submitted)

LOUIS, NATALIA STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MIAMI CHICKEN. [PKL] (Submitted)

MICHAEL ALBERT, CHRISTIAN OPTIMALISASI PENJUALAN MELALUI TEKNIK UPSELLING PADA RESTORAN AFTERGLOW BAR AND KITCHEN DI TRIBE HOTEL KUTA BALI. [PKL] (Submitted)

MOHAMMAD HEYKAL, HARYONO PENINGKATAN E-MARKETING MUSEUM MUSIK DUNIA TERKAIT DENGAN PERGANTIAN SISTEM TIKET DI JATIM PARK 3. [PKL] (Submitted)

MUCHAMMAD ZAAFRIL, LAZUARDI PENGAPLIKASIAN SEO UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC PADA SITUS WEB PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

NIGLAZO SRI ASTIKA, HATTA PERAN DEPARTEMENT GUEST ACTIVITY HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. [PKL] (Submitted)

PATRICK NEHEMIAH, DJATMIKO PENERAPAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

PUTU SISKA, PUSPITARINI PENERAPAN STANDARISASI JUMLAH BAHAN BAKU SEBAGAI JAMINAN KUALITAS PADA PT WENSON TATA DAYA (ANAK PERUSAHAAN PT ARTHAWENA SAKTI GEMILANG). [PKL] (Submitted)

RACHEL PRALAMPITA ASMARA, PATMA STRATEGI KONTEN MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL CLEMINA BEAUTY STUDIO. [PKL] (Submitted)

RAYHAN AHMAD, FAHREZY OPTIMALISASI PENGGUNAAN ROBOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

REZA INGETENTA, SEMBIRING PENERAPAN CRM (CUSTORMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA PT. BRI DANAREKSA SEKURITAS. [PKL] (Submitted)

RODEN AUDI HALOMOAN, PARHUSIP UPAYA CREATIVE MARKETING DALAM RANGKA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN PADA CV BABOON TSHIRT MALANG. [PKL] (Submitted)

SIDHARTA WIJAYA, HALIM OPTIMASI SEO UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI SITUS WEB PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

Shallom Felicia, Bastian STRATEGI ADMIN NOTA TERHADAP EFEKTIFITAS PROSES MANJEMEN DI PERUSAHAAN XZY. [PKL] (Unpublished)

TAHTA, WIJAYA OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL TIKTOK MIAMI CHICKEN SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. [PKL] (Submitted)

TANDAWUYA, MEGA FEMILIA EVALUASI POLA PENGGUNAAN ANTIDIABETIK PADA PASIEN DIABETES MELITUS DI RUMAH SAKIT BAPTIS BATU. [TA] (Unpublished)

TIMOTHY ABBYANT BENYAMIN, HARIYANTO PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PONTENSIAL LEADS PADA PRODUK PITCH. [PKL] (Submitted)

Tanti, Fasdini Dwi HUBUNGAN DRUG RELATED PROBLEMS (DRP) KATEGORI EFEK SAMPING TERHADAP KARAKTERISTIK PASIEN TUBERKULOSIS DI PUSKESMAS BATU. [TA] (Unpublished)

This list was generated on Thu Sep 18 11:58:31 2025 UTC.