Items where Subject is "HG Finance"
![]() | Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (63)
- H Social Sciences (63)
- HG Finance (63)
- H Social Sciences (63)
A
ADINDA, MEVITASARI OPTIMALISASI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM PELIHARA IKAN MELALUI IMPLEMENTASI STANDAR KONTEN. [PKL] (Submitted)
AKHMAD ZAIN, MAHENDRA OPTIMALISASI MARKETING MA CHUNG DENGAN PEMBENTUKAN DIVISI TELEMARKETING. [PKL] (Submitted)
ALICIA DEVIANA MOUDITA, BERUTU EFEKTIVITAS PELATIHAN SECARA ONLINE PERIODE PPKM PADA AIA FINANCIAL LILY AGENCY. [PKL] (Submitted)
AMADEA AYU, TRISNA OPTIMALISASI MANAJEMEN DATA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS ANALISIS RISIKO KREDIT PADA BAGIAN CREDIT RISK ANALYST BRI REGIONAL OFFICE MALANG. [PKL] (Submitted)
ANASTASIA VIVIAN, SANTOSO PERANAN INFLUENCER MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL THE OZ. [PKL] (Submitted)
ANDHIKA BHANU, BISMOKO OPTIMASI CONTENT MARKETING PADA PT MITRA KOMUNIKASI DIGITAL. [PKL] (Submitted)
ANGEL ROTUA NOVELIA, SILALAHI PENGARUH ENVIRONMENTAL, SOCIAL, AND GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN GENDER DIVERSITY SEBAGAI MODERASI. [TA] (Unpublished)
ANGELIA PUTRI, EFRATA SINKRONISASI DATA PRODUKSI DENGAN ADMINISTRASI MENGGUNAKAN EXCEL PADA PT ARTHAWENASAKTI GEMILANG MALANG. [PKL] (Submitted)
ANGELINE CHRYSALEA, YUARTA AUDIT REPORT LAG DAN FAKTOR-FAKTOR PENENTUNYA PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. [TA] (Unpublished)
APFIA TRIFENA ADELIA, SUTIKNO SWPENGADAAN WEBSITE UNTUK MENGATASI DOUBLE LISTING DAN EFEKTIFITAS KERJA MARKETING ASSOCIATE ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)
ARVENDO, MAHARDIKA (2025) TINGKAT PRODUKTIVITAS SEBAGAI MEDIASI PADA HUBUNGAN PENGELOLAAN MEDIA SIBER BERBASIS JOINT�OPERATION MODEL DENGAN KOMPETENSI DAN KESEJAHTERAAN JURNALIS. Masters thesis, Universitas Ma Chung.
AURYELL GHABRYELLE, SUGIARTO IMPLEMENTASI GOOGLE SPREADSHEETS BERBASIS DIGITALISASI DALAM PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN KELUAR PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA BLITAR. [PKL] (Submitted)
Arya Bima Putra, Paskah PERAN DIGITAL MARKETING DALAM PENJUALAN PERUMAHAN PERUSAHAAN TIDAR PROPERTY GROUP. [PKL] (Submitted)
B
BINTANG ASTO, NUGROHO UPAYA PENINGKATAN INTERAKSI DAN JUMLAH CALON MAHASISWA LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. [PKL] (Submitted)
BINTANG ASTO, NUGROHO and DEVAN NATHANIEL, PATTIATA and TIMOTHY ABBYANT, BENYAMIN HARIYANTO IMPLEMENTASI INTEGRATED DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS DAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
BLASIUS FERO YOENATAN, YUDIANTO PEMANFAATAN BARCODE INFORMASI WISATA KULINER UNTUK PENINGKATAN PENGALAMAN DAN KEPUASAN TAMU DI LOTUS GARDEN HOTEL KEDIRI. [PKL] (Submitted)
BRYAN CHRISTIAN, WIJAYA PENERAPAN INSTAGRAM MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM @GIRIPALMA. [PKL] (Submitted)
C
CELINE AGATHA, PURJANTO Penguatan Brand PT Era Victoria melalui Brand Awareness dan Brand Image pada Target Market di Kota Malang. [PKL] (Submitted)
CHRISTINE, ELLEN OPTIMALISASI ADMINISTRASI DAN DIGITALISASI PEMBAYARAN DI BAPENDA KOTA MALANG SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI TRANSFORMASI DARI SISTEM OFFLINE KE ONLINE. [PKL] (Submitted)
CHRISTOPER GREGLIN, BENLY INOVASI PERFORASI PAJAK DENGAN ONLINE SEBAGAI STIMULUS UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PAJAK DAERAH. [PKL] (Submitted)
Cecilia Deandra Christina, Indranatan STRATEGI PENJUALAN MEETING ROOM EVENT PACKAGE PADA HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA TUNJUNGAN PLAZA. [PKL] (Submitted)
Clementine Widyadhari Btari, Adwidya EFEKTIFITAS EVENT OPEN HOUSE WEDDING DI TAMAN DAYU GOLF CLUB & RESORT. [PKL] (Submitted)
D
DESHINTA PUTRI INTAN, NATALIA STRATEGI PERBAIKAN BRANDING VISUAL ERA VICTORIA MALANG MELALUI TEMPLATE DAN COLOR PALETTE DI MEDIA SOSIAL. [PKL] (Submitted)
DEVAN NATHANIEL, PATTIATA OPTIMALISASI AKTIVITAS SOSIALISASI KEPADA TARGET MARKET UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI. [PKL] (Submitted)
DEWI, LATIFA IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN DIVISI ADMINISTRASI PADA PT. SINAR GENTA LOGISTIK. [PKL] (Submitted)
Diah Ayu, Wibowo OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA BERDASARKAN MODEL PESO PADA PT TUJUH BERKAT PUNCAK JAYA. [PKL] (Submitted)
Doris, Fernando OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV BUAH MANUNGGAL (STUDI KASUS CV BUAH MANUNGGAL BALI). [PKL] (Submitted)
Dwi, Indahwati (2025) joint-operation model, kompetensi jurnalis, kesejahteraan jurnalis, inovasi sistem, tingkat produktivitas. Masters thesis, Universitas Ma Chung.
E
ELSHADDAY EUNIKE, LITHIA KOMUNIKASI INTERNAL DAN EFEKTIVITAS KERJA TIM DALAM PERSPEKTIF MSDM DI TAMAN DAYU GOLF CLUB & RESORT. [PKL] (Submitted)
EMILIA AMBARWATI, SUTANTO IMPLEMENTASI BRAND TRUST UNTUK MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY DAN WORD OF MOUTH PADA JL TAX ACCOUNTING & CONSULTANT. [PKL] (Submitted)
ERIKA, CASSANDRA EVENT TEMATIK SALAH SATU UPAYA MARCOMM UNTUK MENINGKATKAN CITRA MALL DAN TINGKAT KUNJUNGAN DI MATOS. [PKL] (Submitted)
ERLINDA JOY, LOSARI EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING DALAM MENARIK GENERASI Z SEBAGAI KONSUMEN POTENSIAL DI BRIGHTON HARVEST MALANG. [PKL] (Submitted)
F
FARREL ELUI, DANENDRA PENGADAAN SISTEM INFORMASI PORTAL KARYAWAN BERBASIS WEB DI HOTEL LOTUS GARDEN KEDIRI. [PKL] (Submitted)
FELIX NICHOLAS, TANDEAN OPTIMALISASI STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI PT. KARYA GIRI PALMA MALANG. [PKL] (Submitted)
FERI, KURNIAWAN ANALISIS REKRUTMEN DAN EMPLOYEE BRANDING PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES MALANG. [PKL] (Submitted)
Fania, Ashalia PENERAPAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN DIGITAL BRANDING DI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PERUMAHAN THE OZ. [PKL] (Submitted)
G
GABRIELLA AGATHA, REGINA EVALUASI SISTEM OPERASIONAL KREDIT UNTUK MEMBANTU EFEKTIVITAS KINERJA DIVISI ADK DI PT BRI MALANG. [PKL] (Submitted)
H
HEILIEN RAHMA, SUGIHARTA PEMANFAATAN STRATEGI HOOK DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONTEN INSTAGRAM GIRI PALMA. [PKL] (Submitted)
J
JOSE VALEN, RIVENDRA DIGITALISASI SISTEM STOCK OPNAME UNTUK OPTIMALISASI MANAJEMEN STOCK PADA PT GAMA GLOBAL TOBAKO – SOLO. [PKL] (Submitted)
JOSHUA AVERILL, SETIAWAN IMPLEMENTASI HUKUMAN UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PT DOT TRANSPORTINDO EKSPRES. [PKL] (Submitted)
Jonathan, Budiman OPTIMASI PROSES PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DI PT KARYA TAJINAN PRIMA. [PKL] (Submitted)
K
KARIMA, AZHARA PERANAN SISTEM DIGITAL DALAM MENDUKUNG PROSES BILLING & SETTLEMENT DI PT DAYAMITRA TELEKOMUNIKASI TBK (MITRATEL). [PKL] (Submitted)
KENNEDY PUTRA, HANDOKO PENGUATAN LAYANAN ADMIN DAN HOSPITALITY MELALUI PENDEKATAN INOVATIF BERBASIS DATA DAN A.I. DI CV. DUNIA SEHAT SENTOSA INDONESIA. [PKL] (Submitted)
L
LAURENCIA IRENE, PERMATADIKA STRATEGI OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL PT. PP PROPERTI, TBK UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT DIGITAL. [PKL] (Submitted)
LIVIA PRISCILLA, WIDJAJA ADMINISTRASI SALES MARKETING DALAM MENJALANKAN OPERASIONAL THE OZ AUSTRALIAN CITY OF MALANG. [PKL] (Submitted)
LOUIS, NATALIA STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MIAMI CHICKEN. [PKL] (Submitted)
M
MAUDY AULIA, RAHMAN STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)
MICHAEL ALBERT, CHRISTIAN OPTIMALISASI PENJUALAN MELALUI TEKNIK UPSELLING PADA RESTORAN AFTERGLOW BAR AND KITCHEN DI TRIBE HOTEL KUTA BALI. [PKL] (Submitted)
MICHAEL PATRICK CORNELIUS, SOETIKNO PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI ALAT PROMOSI JASA LOGISTIK DI PT SALAM PACIFIC INDONESIA LINES (SPIL). [PKL] (Submitted)
MOHAMMAD HEYKAL, HARYONO PENINGKATAN E-MARKETING MUSEUM MUSIK DUNIA TERKAIT DENGAN PERGANTIAN SISTEM TIKET DI JATIM PARK 3. [PKL] (Submitted)
MUCHAMMAD ZAAFRIL, LAZUARDI PENGAPLIKASIAN SEO UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC PADA SITUS WEB PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
N
NIGLAZO SRI ASTIKA, HATTA PERAN DEPARTEMENT GUEST ACTIVITY HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. [PKL] (Submitted)
P
PATRICK NEHEMIAH, DJATMIKO PENERAPAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
PUTU SISKA, PUSPITARINI PENERAPAN STANDARISASI JUMLAH BAHAN BAKU SEBAGAI JAMINAN KUALITAS PADA PT WENSON TATA DAYA (ANAK PERUSAHAAN PT ARTHAWENA SAKTI GEMILANG). [PKL] (Submitted)
R
RACHEL PRALAMPITA ASMARA, PATMA STRATEGI KONTEN MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL CLEMINA BEAUTY STUDIO. [PKL] (Submitted)
RAYHAN AHMAD, FAHREZY OPTIMALISASI PENGGUNAAN ROBOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
REZA INGETENTA, SEMBIRING PENERAPAN CRM (CUSTORMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA PT. BRI DANAREKSA SEKURITAS. [PKL] (Submitted)
RODEN AUDI HALOMOAN, PARHUSIP UPAYA CREATIVE MARKETING DALAM RANGKA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN PADA CV BABOON TSHIRT MALANG. [PKL] (Submitted)
S
SIDHARTA WIJAYA, HALIM OPTIMASI SEO UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI SITUS WEB PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
Shallom Felicia, Bastian STRATEGI ADMIN NOTA TERHADAP EFEKTIFITAS PROSES MANJEMEN DI PERUSAHAAN XZY. [PKL] (Unpublished)
T
TAHTA, WIJAYA OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL TIKTOK MIAMI CHICKEN SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. [PKL] (Submitted)
TIMOTHY ABBYANT BENYAMIN, HARIYANTO PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PONTENSIAL LEADS PADA PRODUK PITCH. [PKL] (Submitted)
TRESIA CYNTIA, HANDAYANI PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN GAYA HIDUP KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA AKUNTANSI KOTA MALANG: PEMBELAJARAN INVESTASI DAN PASAR MODAL SEBAGAI MODERASI. [TA] (Unpublished)
