Items where Division is "S1 Desain Komunikasi Visual" and Year is
![]() | Up a level |
A
AUGIE BAHTIAR, RAHMAN PERANCANGAN VIDEO MUSIK BERJUDUL "SIDE BY SIDE" SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAND SLOWRIGHT. [TA] (Unpublished)
B
BAYU ANDIKA, PUTRA PERANCANGAN UI/UX WEBSITE ARTHA BONSAI DENGAN TUJUAN MEMBANGUN BRAND AWARENESS. [TA] (Unpublished)
C
CHRISTIAN BILLY, SANTOSO PERANCANGAN BRAND IDENTITY UMKM CITRA RASA SEBAGAI UPAYA DAYA TARIK VISUAL BAGI KONSUMEN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. [TA] (Unpublished)
D
DAVINDRA KAYANA ZADA, WAHYUDI PERANCANGAN TELEVISION COMMERCIAL (TVC) UNTUK WORKSHOP DETAILING BRO DENGAN TARGET PASAR PEMILIK MOBIL USIA 24-30 TAHUN DI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
Dwi Grahito, Edhi PERANCANGAN BRAND IDENTITY NAIL ART STUDIO PUELLA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AUDIENS WANITA 17-25 TAHUN DI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
F
FELICIA JOSCELIND, VERREL PERANCANGAN GAME VISUAL NOVEL “SONDER” UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN REMAJA TERHADAP KESEHATAN MENTAL SESAMA. [TA] (Unpublished)
H
HANA, JAYANTI PERANCANGAN UI MOBILE APPS “LORA” UNTUK MEMBANTU PROGRAM DIET PENGGUNA REMAJA HINGGA DEWASA DI INDONESIA. [TA] (Unpublished)
HANIF AL, IHSAN PERANCANGAN KARAKTER IP 3D YANG MENGADAPTASI SATWA BADAK JAWA UNTUK USIA 18-25 TAHUN. [TA] (Unpublished)
HELGA CARISSA, PUTRI PERANCANGAN BRAND IDENTITY “SULA PROJECTS” UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
J
JONATHAN VICTOR ABRILIYAN, SUGIARTO PERANCANGAN VIDEO IKLAN UNTUK MENUNJANG PEMASARAN CLUB BOLA BASKET BIMASAKTI MALANG. [TA] (Unpublished)
K
KANDIYA ASOKA, KRISTIWI PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE APLIKASI MOBILE “TINTROPIC” SEBAGAI PANDUAN PERSONAL COLOR DAN PEMILIHAN WARNA KOSMETIK. [TA] (Unpublished)
KEEFE CHANCE, KARTIKA PERANCANGAN INTELLECTUAL PROPERTY KARAKTER PUTRI AJI BERDARAH PUTIH DALAM GAYA POPKULTUR UNTUK REMAJA DI INDONESIA. [TA] (Unpublished)
M
MARCEL SETIAJI, ADMOJO Perancangan Buku Cerita Pop-Up Sebagai Media Pengenalan Cerita Rakyat Nyi Roro Kidul Untuk Anak Usia 5-7 Tahun. [TA] (Unpublished)
MARCELINO FERDY, KURNIAWAN PERANCANGAN FILM DOKUMENTER SEBAGAI MEDIA KESADARAN BAHAYA BALAP LIAR DI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
MICHAEL NATHANAEL, KURNIAWAN PERANCANGAN INSTAGRAM GUIDEBOOK DAN KONTEN PROMOSI BRAND INFINITE APPAREL UNTUK MENJANGKAU TARGET PASAR USIA 17 - 30 TAHUN DI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
N
NANDO SORACCA, DEVA PERANCANGAN PROTOTIPE GAME 3D "The Artisan’s Quest" SEBAGAI MEDIA PENGENALAN SENJATA TRADISIONAL KERIS MALANG BAGI REMAJA. [TA] (Unpublished)
R
RAMANDHA SUKMA, ADITYA PERANCANGAN BUKU ESAI FOTOGRAFI TARI TOPENG MALANG LAKON PANJI ASMOROBANGUN UNTUK MENCERITAKAN ALUR PADA REMAJA USIA 18 – 25 TAHUN. [TA] (Unpublished)
RAPHAEL BUDI, PRADIPTA PERANCANGAN MUSIC VIDEO TENTANG PENTINGNYA KESADARAN ORANG TUA AKAN DAMPAK KEKERASAN TERHADAP ANAK MELALUI LAGU “A FORTIORI” BERBASIS ANIMASI 3D. [TA] (Unpublished)
V
VALENTINA, RASI PERANCANGAN COVER DIGIPAK ALBUM FISIK ”SEJAK TAK LAGI BERSAMA” KARYA GUNSALEH BERBASIS AUGMENTED REALITY. [TA] (Unpublished)
VARRELL CHRISTIAN, NJOTOWIDJAJA PERANCANGAN VISUAL BACKGROUND 3 DIMENSI DI GPDI LEMBAH DIENG UNTUK MENINGKATKAN ATENSI JEMAAT SAAT BERIBADAH PADA YOUTH GROUP AGE MINISTRY. [TA] (Unpublished)
VERONICHA KINANTIENGSIH, MANGARSO PERANCANGAN BUKU ANAK SEBAGAI MEDIA EDUKASI SEJARAH PERSANDIAN INDONESIA UNTUK ANAK-ANAK USIA 4-6 TAHUN DI MUSEUM SANDI YOGYAKARTA. [TA] (Unpublished)
Y
YOBELUISE, GLORY PERANCANGAN MASKOT 3D SEBAGAI UPAYA PENGUATAN IDENTITAS VISUAL PERUSAHAAN GARMENT “BINTANG PERMATA SEJATI” DI KOTA PASURUAN. [TA] (Unpublished)
YOHANES MARIA VIANNEY BRILIANT, HARIYANTO PERANCANGAN ASET DAN ANIMASI INTERIOR 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI COFFEE SHOP KOVER.CO DI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
YONGIWAN, MATHIUS PERANCANGAN INTELLECTUAL PROPERTY KARAKTER ADAPTASI DEWI KILISUCI SEBAGAI MEDIA PENGENALAN MITOLOGI KEDIRI UNTUK REMAJA USIA 13 – 18 TAHUN. [TA] (Unpublished)
