Items where Division is "S1 Manajemen" and Year is

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T
Number of items: 57.

A

ADINDA, MEVITASARI OPTIMALISASI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM PELIHARA IKAN MELALUI IMPLEMENTASI STANDAR KONTEN. [PKL] (Submitted)

AKHMAD ZAIN, MAHENDRA OPTIMALISASI MARKETING MA CHUNG DENGAN PEMBENTUKAN DIVISI TELEMARKETING. [PKL] (Submitted)

ALICIA DEVIANA MOUDITA, BERUTU EFEKTIVITAS PELATIHAN SECARA ONLINE PERIODE PPKM PADA AIA FINANCIAL LILY AGENCY. [PKL] (Submitted)

AMADEA AYU, TRISNA OPTIMALISASI MANAJEMEN DATA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS ANALISIS RISIKO KREDIT PADA BAGIAN CREDIT RISK ANALYST BRI REGIONAL OFFICE MALANG. [PKL] (Submitted)

ANASTASIA VIVIAN, SANTOSO PERANAN INFLUENCER MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL THE OZ. [PKL] (Submitted)

ANDHIKA BHANU, BISMOKO OPTIMASI CONTENT MARKETING PADA PT MITRA KOMUNIKASI DIGITAL. [PKL] (Submitted)

ANGELIA PUTRI, EFRATA SINKRONISASI DATA PRODUKSI DENGAN ADMINISTRASI MENGGUNAKAN EXCEL PADA PT ARTHAWENASAKTI GEMILANG MALANG. [PKL] (Submitted)

APFIA TRIFENA ADELIA, SUTIKNO SWPENGADAAN WEBSITE UNTUK MENGATASI DOUBLE LISTING DAN EFEKTIFITAS KERJA MARKETING ASSOCIATE ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)

AURYELL GHABRYELLE, SUGIARTO IMPLEMENTASI GOOGLE SPREADSHEETS BERBASIS DIGITALISASI DALAM PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN KELUAR PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA BLITAR. [PKL] (Submitted)

Arya Bima Putra, Paskah PERAN DIGITAL MARKETING DALAM PENJUALAN PERUMAHAN PERUSAHAAN TIDAR PROPERTY GROUP. [PKL] (Submitted)

B

BINTANG ASTO, NUGROHO UPAYA PENINGKATAN INTERAKSI DAN JUMLAH CALON MAHASISWA LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. [PKL] (Submitted)

BINTANG ASTO, NUGROHO and DEVAN NATHANIEL, PATTIATA and TIMOTHY ABBYANT, BENYAMIN HARIYANTO IMPLEMENTASI INTEGRATED DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS DAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)

BLASIUS FERO YOENATAN, YUDIANTO PEMANFAATAN BARCODE INFORMASI WISATA KULINER UNTUK PENINGKATAN PENGALAMAN DAN KEPUASAN TAMU DI LOTUS GARDEN HOTEL KEDIRI. [PKL] (Submitted)

BRYAN CHRISTIAN, WIJAYA PENERAPAN INSTAGRAM MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM @GIRIPALMA. [PKL] (Submitted)

C

CELINE AGATHA, PURJANTO Penguatan Brand PT Era Victoria melalui Brand Awareness dan Brand Image pada Target Market di Kota Malang. [PKL] (Submitted)

CHRISTINE, ELLEN OPTIMALISASI ADMINISTRASI DAN DIGITALISASI PEMBAYARAN DI BAPENDA KOTA MALANG SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI TRANSFORMASI DARI SISTEM OFFLINE KE ONLINE. [PKL] (Submitted)

CHRISTOPER GREGLIN, BENLY INOVASI PERFORASI PAJAK DENGAN ONLINE SEBAGAI STIMULUS UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PAJAK DAERAH. [PKL] (Submitted)

Cecilia Deandra Christina, Indranatan STRATEGI PENJUALAN MEETING ROOM EVENT PACKAGE PADA HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA TUNJUNGAN PLAZA. [PKL] (Submitted)

Clementine Widyadhari Btari, Adwidya EFEKTIFITAS EVENT OPEN HOUSE WEDDING DI TAMAN DAYU GOLF CLUB & RESORT. [PKL] (Submitted)

D

DESHINTA PUTRI INTAN, NATALIA STRATEGI PERBAIKAN BRANDING VISUAL ERA VICTORIA MALANG MELALUI TEMPLATE DAN COLOR PALETTE DI MEDIA SOSIAL. [PKL] (Submitted)

DEVAN NATHANIEL, PATTIATA OPTIMALISASI AKTIVITAS SOSIALISASI KEPADA TARGET MARKET UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI. [PKL] (Submitted)

DEWI, LATIFA IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN DIVISI ADMINISTRASI PADA PT. SINAR GENTA LOGISTIK. [PKL] (Submitted)

Diah Ayu, Wibowo OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA BERDASARKAN MODEL PESO PADA PT TUJUH BERKAT PUNCAK JAYA. [PKL] (Submitted)

Doris, Fernando OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV BUAH MANUNGGAL (STUDI KASUS CV BUAH MANUNGGAL BALI). [PKL] (Submitted)

E

ELSHADDAY EUNIKE, LITHIA KOMUNIKASI INTERNAL DAN EFEKTIVITAS KERJA TIM DALAM PERSPEKTIF MSDM DI TAMAN DAYU GOLF CLUB & RESORT. [PKL] (Submitted)

EMILIA AMBARWATI, SUTANTO IMPLEMENTASI BRAND TRUST UNTUK MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY DAN WORD OF MOUTH PADA JL TAX ACCOUNTING & CONSULTANT. [PKL] (Submitted)

ERIKA, CASSANDRA EVENT TEMATIK SALAH SATU UPAYA MARCOMM UNTUK MENINGKATKAN CITRA MALL DAN TINGKAT KUNJUNGAN DI MATOS. [PKL] (Submitted)

ERLINDA JOY, LOSARI EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING DALAM MENARIK GENERASI Z SEBAGAI KONSUMEN POTENSIAL DI BRIGHTON HARVEST MALANG. [PKL] (Submitted)

F

FARREL ELUI, DANENDRA PENGADAAN SISTEM INFORMASI PORTAL KARYAWAN BERBASIS WEB DI HOTEL LOTUS GARDEN KEDIRI. [PKL] (Submitted)

FELIX NICHOLAS, TANDEAN OPTIMALISASI STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI PT. KARYA GIRI PALMA MALANG. [PKL] (Submitted)

FERI, KURNIAWAN ANALISIS REKRUTMEN DAN EMPLOYEE BRANDING PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES MALANG. [PKL] (Submitted)

Fania, Ashalia PENERAPAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN DIGITAL BRANDING DI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PERUMAHAN THE OZ. [PKL] (Submitted)

G

GABRIELLA AGATHA, REGINA EVALUASI SISTEM OPERASIONAL KREDIT UNTUK MEMBANTU EFEKTIVITAS KINERJA DIVISI ADK DI PT BRI MALANG. [PKL] (Submitted)

H

HEILIEN RAHMA, SUGIHARTA PEMANFAATAN STRATEGI HOOK DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONTEN INSTAGRAM GIRI PALMA. [PKL] (Submitted)

J

JOSE VALEN, RIVENDRA DIGITALISASI SISTEM STOCK OPNAME UNTUK OPTIMALISASI MANAJEMEN STOCK PADA PT GAMA GLOBAL TOBAKO – SOLO. [PKL] (Submitted)

JOSHUA AVERILL, SETIAWAN IMPLEMENTASI HUKUMAN UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PT DOT TRANSPORTINDO EKSPRES. [PKL] (Submitted)

Jonathan, Budiman OPTIMASI PROSES PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DI PT KARYA TAJINAN PRIMA. [PKL] (Submitted)

K

KARIMA, AZHARA PERANAN SISTEM DIGITAL DALAM MENDUKUNG PROSES BILLING & SETTLEMENT DI PT DAYAMITRA TELEKOMUNIKASI TBK (MITRATEL). [PKL] (Submitted)

KENNEDY PUTRA, HANDOKO PENGUATAN LAYANAN ADMIN DAN HOSPITALITY MELALUI PENDEKATAN INOVATIF BERBASIS DATA DAN A.I. DI CV. DUNIA SEHAT SENTOSA INDONESIA. [PKL] (Submitted)

L

LAURENCIA IRENE, PERMATADIKA STRATEGI OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL PT. PP PROPERTI, TBK UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT DIGITAL. [PKL] (Submitted)

LIVIA PRISCILLA, WIDJAJA ADMINISTRASI SALES MARKETING DALAM MENJALANKAN OPERASIONAL THE OZ AUSTRALIAN CITY OF MALANG. [PKL] (Submitted)

LOUIS, NATALIA STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MIAMI CHICKEN. [PKL] (Submitted)

M

MAUDY AULIA, RAHMAN STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)

MICHAEL ALBERT, CHRISTIAN OPTIMALISASI PENJUALAN MELALUI TEKNIK UPSELLING PADA RESTORAN AFTERGLOW BAR AND KITCHEN DI TRIBE HOTEL KUTA BALI. [PKL] (Submitted)

MOHAMMAD HEYKAL, HARYONO PENINGKATAN E-MARKETING MUSEUM MUSIK DUNIA TERKAIT DENGAN PERGANTIAN SISTEM TIKET DI JATIM PARK 3. [PKL] (Submitted)

MUCHAMMAD ZAAFRIL, LAZUARDI PENGAPLIKASIAN SEO UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC PADA SITUS WEB PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

N

NIGLAZO SRI ASTIKA, HATTA PERAN DEPARTEMENT GUEST ACTIVITY HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. [PKL] (Submitted)

P

PATRICK NEHEMIAH, DJATMIKO PENERAPAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

PUTU SISKA, PUSPITARINI PENERAPAN STANDARISASI JUMLAH BAHAN BAKU SEBAGAI JAMINAN KUALITAS PADA PT WENSON TATA DAYA (ANAK PERUSAHAAN PT ARTHAWENA SAKTI GEMILANG). [PKL] (Submitted)

R

RACHEL PRALAMPITA ASMARA, PATMA STRATEGI KONTEN MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL CLEMINA BEAUTY STUDIO. [PKL] (Submitted)

RAYHAN AHMAD, FAHREZY OPTIMALISASI PENGGUNAAN ROBOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

REZA INGETENTA, SEMBIRING PENERAPAN CRM (CUSTORMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA PT. BRI DANAREKSA SEKURITAS. [PKL] (Submitted)

RODEN AUDI HALOMOAN, PARHUSIP UPAYA CREATIVE MARKETING DALAM RANGKA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN PADA CV BABOON TSHIRT MALANG. [PKL] (Submitted)

S

SIDHARTA WIJAYA, HALIM OPTIMASI SEO UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI SITUS WEB PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)

Shallom Felicia, Bastian STRATEGI ADMIN NOTA TERHADAP EFEKTIFITAS PROSES MANJEMEN DI PERUSAHAAN XZY. [PKL] (Unpublished)

T

TAHTA, WIJAYA OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL TIKTOK MIAMI CHICKEN SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. [PKL] (Submitted)

TIMOTHY ABBYANT BENYAMIN, HARIYANTO PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PONTENSIAL LEADS PADA PRODUK PITCH. [PKL] (Submitted)

This list was generated on Mon Oct 13 22:50:26 2025 UTC.