
Items where Division is "S1 Manajemen" and Year is
![]() | Up a level |
A
ADINDA, MEVITASARI OPTIMALISASI PENGELOLAAN AKUN INSTAGRAM PELIHARA IKAN MELALUI IMPLEMENTASI STANDAR KONTEN. [PKL] (Submitted)
AKHMAD ZAIN, MAHENDRA OPTIMALISASI MARKETING MA CHUNG DENGAN PEMBENTUKAN DIVISI TELEMARKETING. [PKL] (Submitted)
ALICIA DEVIANA MOUDITA, BERUTU EFEKTIVITAS PELATIHAN SECARA ONLINE PERIODE PPKM PADA AIA FINANCIAL LILY AGENCY. [PKL] (Submitted)
AMADEA AYU, TRISNA OPTIMALISASI MANAJEMEN DATA DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS ANALISIS RISIKO KREDIT PADA BAGIAN CREDIT RISK ANALYST BRI REGIONAL OFFICE MALANG. [PKL] (Submitted)
ANASTASIA VIVIAN, SANTOSO PERANAN INFLUENCER MARKETING DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA IMPLEMENTASI MEDIA SOSIAL THE OZ. [PKL] (Submitted)
ANDHIKA BHANU, BISMOKO OPTIMASI CONTENT MARKETING PADA PT MITRA KOMUNIKASI DIGITAL. [PKL] (Submitted)
ANGELIA PUTRI, EFRATA SINKRONISASI DATA PRODUKSI DENGAN ADMINISTRASI MENGGUNAKAN EXCEL PADA PT ARTHAWENASAKTI GEMILANG MALANG. [PKL] (Submitted)
APFIA TRIFENA ADELIA, SUTIKNO SWPENGADAAN WEBSITE UNTUK MENGATASI DOUBLE LISTING DAN EFEKTIFITAS KERJA MARKETING ASSOCIATE ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)
AURYELL GHABRYELLE, SUGIARTO IMPLEMENTASI GOOGLE SPREADSHEETS BERBASIS DIGITALISASI DALAM PENGELOLAAN SURAT MASUK DAN KELUAR PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA BLITAR. [PKL] (Submitted)
Arya Bima Putra, Paskah PERAN DIGITAL MARKETING DALAM PENJUALAN PERUMAHAN PERUSAHAAN TIDAR PROPERTY GROUP. [PKL] (Submitted)
B
BINTANG ASTO, NUGROHO UPAYA PENINGKATAN INTERAKSI DAN JUMLAH CALON MAHASISWA LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. [PKL] (Submitted)
BINTANG ASTO, NUGROHO and DEVAN NATHANIEL, PATTIATA and TIMOTHY ABBYANT, BENYAMIN HARIYANTO IMPLEMENTASI INTEGRATED DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS DAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI KOTA MALANG. [TA] (Unpublished)
BLASIUS FERO YOENATAN, YUDIANTO PEMANFAATAN BARCODE INFORMASI WISATA KULINER UNTUK PENINGKATAN PENGALAMAN DAN KEPUASAN TAMU DI LOTUS GARDEN HOTEL KEDIRI. [PKL] (Submitted)
BRYAN CHRISTIAN, WIJAYA PENERAPAN INSTAGRAM MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM @GIRIPALMA. [PKL] (Submitted)
C
CELINE AGATHA, PURJANTO Penguatan Brand PT Era Victoria melalui Brand Awareness dan Brand Image pada Target Market di Kota Malang. [PKL] (Submitted)
CHRISTINE, ELLEN OPTIMALISASI ADMINISTRASI DAN DIGITALISASI PEMBAYARAN DI BAPENDA KOTA MALANG SEBAGAI SALAH SATU STRATEGI TRANSFORMASI DARI SISTEM OFFLINE KE ONLINE. [PKL] (Submitted)
CHRISTOPER GREGLIN, BENLY INOVASI PERFORASI PAJAK DENGAN ONLINE SEBAGAI STIMULUS UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN PAJAK DAERAH. [PKL] (Submitted)
Cecilia Deandra Christina, Indranatan STRATEGI PENJUALAN MEETING ROOM EVENT PACKAGE PADA HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA TUNJUNGAN PLAZA. [PKL] (Submitted)
Clementine Widyadhari Btari, Adwidya EFEKTIFITAS EVENT OPEN HOUSE WEDDING DI TAMAN DAYU GOLF CLUB & RESORT. [PKL] (Submitted)
D
DESHINTA PUTRI INTAN, NATALIA STRATEGI PERBAIKAN BRANDING VISUAL ERA VICTORIA MALANG MELALUI TEMPLATE DAN COLOR PALETTE DI MEDIA SOSIAL. [PKL] (Submitted)
DEVAN NATHANIEL, PATTIATA OPTIMALISASI AKTIVITAS SOSIALISASI KEPADA TARGET MARKET UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENDAFTAR DI LEMBAGA PELATIHAN PROFESI SEKAR GEGANI. [PKL] (Submitted)
DEWI, LATIFA IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMASARAN DIVISI ADMINISTRASI PADA PT. SINAR GENTA LOGISTIK. [PKL] (Submitted)
Diah Ayu, Wibowo OPTIMALISASI SOSIAL MEDIA BERDASARKAN MODEL PESO PADA PT TUJUH BERKAT PUNCAK JAYA. [PKL] (Submitted)
Doris, Fernando OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV BUAH MANUNGGAL (STUDI KASUS CV BUAH MANUNGGAL BALI). [PKL] (Submitted)
E
ELSHADDAY EUNIKE, LITHIA KOMUNIKASI INTERNAL DAN EFEKTIVITAS KERJA TIM DALAM PERSPEKTIF MSDM DI TAMAN DAYU GOLF CLUB & RESORT. [PKL] (Submitted)
EMILIA AMBARWATI, SUTANTO IMPLEMENTASI BRAND TRUST UNTUK MENCIPTAKAN BRAND LOYALTY DAN WORD OF MOUTH PADA JL TAX ACCOUNTING & CONSULTANT. [PKL] (Submitted)
ERIKA, CASSANDRA EVENT TEMATIK SALAH SATU UPAYA MARCOMM UNTUK MENINGKATKAN CITRA MALL DAN TINGKAT KUNJUNGAN DI MATOS. [PKL] (Submitted)
ERLINDA JOY, LOSARI EFEKTIVITAS DIGITAL MARKETING DALAM MENARIK GENERASI Z SEBAGAI KONSUMEN POTENSIAL DI BRIGHTON HARVEST MALANG. [PKL] (Submitted)
F
FARREL ELUI, DANENDRA PENGADAAN SISTEM INFORMASI PORTAL KARYAWAN BERBASIS WEB DI HOTEL LOTUS GARDEN KEDIRI. [PKL] (Submitted)
FELIX NICHOLAS, TANDEAN OPTIMALISASI STRATEGI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI PT. KARYA GIRI PALMA MALANG. [PKL] (Submitted)
FERI, KURNIAWAN ANALISIS REKRUTMEN DAN EMPLOYEE BRANDING PT VICTORY INTERNATIONAL FUTURES MALANG. [PKL] (Submitted)
Fania, Ashalia PENERAPAN SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN DIGITAL BRANDING DI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN TIKTOK PERUMAHAN THE OZ. [PKL] (Submitted)
G
GABRIELLA AGATHA, REGINA EVALUASI SISTEM OPERASIONAL KREDIT UNTUK MEMBANTU EFEKTIVITAS KINERJA DIVISI ADK DI PT BRI MALANG. [PKL] (Submitted)
H
HEILIEN RAHMA, SUGIHARTA PEMANFAATAN STRATEGI HOOK DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONTEN INSTAGRAM GIRI PALMA. [PKL] (Submitted)
J
JOSE VALEN, RIVENDRA DIGITALISASI SISTEM STOCK OPNAME UNTUK OPTIMALISASI MANAJEMEN STOCK PADA PT GAMA GLOBAL TOBAKO – SOLO. [PKL] (Submitted)
JOSHUA AVERILL, SETIAWAN IMPLEMENTASI HUKUMAN UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN KERJA PEGAWAI PT DOT TRANSPORTINDO EKSPRES. [PKL] (Submitted)
Jonathan, Budiman OPTIMASI PROSES PRODUKSI DALAM MENINGKATKAN EFISIENSI DI PT KARYA TAJINAN PRIMA. [PKL] (Submitted)
K
KARIMA, AZHARA PERANAN SISTEM DIGITAL DALAM MENDUKUNG PROSES BILLING & SETTLEMENT DI PT DAYAMITRA TELEKOMUNIKASI TBK (MITRATEL). [PKL] (Submitted)
KENNEDY PUTRA, HANDOKO PENGUATAN LAYANAN ADMIN DAN HOSPITALITY MELALUI PENDEKATAN INOVATIF BERBASIS DATA DAN A.I. DI CV. DUNIA SEHAT SENTOSA INDONESIA. [PKL] (Submitted)
L
LAURENCIA IRENE, PERMATADIKA STRATEGI OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL PT. PP PROPERTI, TBK UNTUK MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT DIGITAL. [PKL] (Submitted)
LIVIA PRISCILLA, WIDJAJA ADMINISTRASI SALES MARKETING DALAM MENJALANKAN OPERASIONAL THE OZ AUSTRALIAN CITY OF MALANG. [PKL] (Submitted)
LOUIS, NATALIA STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE SWOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DI MIAMI CHICKEN. [PKL] (Submitted)
M
MAUDY AULIA, RAHMAN STRATEGI CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND ENGAGEMENT PADA AKUN INSTAGRAM ERA VICTORIA MALANG. [PKL] (Submitted)
MICHAEL ALBERT, CHRISTIAN OPTIMALISASI PENJUALAN MELALUI TEKNIK UPSELLING PADA RESTORAN AFTERGLOW BAR AND KITCHEN DI TRIBE HOTEL KUTA BALI. [PKL] (Submitted)
MOHAMMAD HEYKAL, HARYONO PENINGKATAN E-MARKETING MUSEUM MUSIK DUNIA TERKAIT DENGAN PERGANTIAN SISTEM TIKET DI JATIM PARK 3. [PKL] (Submitted)
MUCHAMMAD ZAAFRIL, LAZUARDI PENGAPLIKASIAN SEO UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC PADA SITUS WEB PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
N
NIGLAZO SRI ASTIKA, HATTA PERAN DEPARTEMENT GUEST ACTIVITY HOTEL GRAND MERCURE MALANG MIRAMA UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN. [PKL] (Submitted)
P
PATRICK NEHEMIAH, DJATMIKO PENERAPAN SEARCH ENGINE OPTIMIZATION UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
PUTU SISKA, PUSPITARINI PENERAPAN STANDARISASI JUMLAH BAHAN BAKU SEBAGAI JAMINAN KUALITAS PADA PT WENSON TATA DAYA (ANAK PERUSAHAAN PT ARTHAWENA SAKTI GEMILANG). [PKL] (Submitted)
R
RACHEL PRALAMPITA ASMARA, PATMA STRATEGI KONTEN MARKETING UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DI MEDIA SOSIAL CLEMINA BEAUTY STUDIO. [PKL] (Submitted)
RAYHAN AHMAD, FAHREZY OPTIMALISASI PENGGUNAAN ROBOT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
REZA INGETENTA, SEMBIRING PENERAPAN CRM (CUSTORMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) PADA PT. BRI DANAREKSA SEKURITAS. [PKL] (Submitted)
RODEN AUDI HALOMOAN, PARHUSIP UPAYA CREATIVE MARKETING DALAM RANGKA PENINGKATAN OMSET PENJUALAN PADA CV BABOON TSHIRT MALANG. [PKL] (Submitted)
S
SIDHARTA WIJAYA, HALIM OPTIMASI SEO UNTUK MENINGKATKAN PROMOSI SITUS WEB PADA PT GRAHA INTAN KREATIF. [PKL] (Submitted)
Shallom Felicia, Bastian STRATEGI ADMIN NOTA TERHADAP EFEKTIFITAS PROSES MANJEMEN DI PERUSAHAAN XZY. [PKL] (Unpublished)
T
TAHTA, WIJAYA OPTIMALISASI MEDIA SOSIAL TIKTOK MIAMI CHICKEN SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. [PKL] (Submitted)
TIMOTHY ABBYANT BENYAMIN, HARIYANTO PENERAPAN FACEBOOK ADS UNTUK MENINGKATKAN PONTENSIAL LEADS PADA PRODUK PITCH. [PKL] (Submitted)