Items where Division is "S1 Manajemen" and Year is 2023
Up a level |
Thesis
AFRIZAL, IVANA DEVIANTI (2023) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION KOREAN FOOD DENGAN MODERASI ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA GENERASI Z DI JAWA TIMUR. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
ANGELA, IVANA (2023) PENGARUH CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP NEW PRODUCT DEVELOPMENT DENGAN MODERASI ENVIRONMENTAL FACTOR PADA UMKM DI DESA TULUNGREJO KOTA BATU. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
ANGELINA, MONICA (2023) ANALISIS PENGARUH BEBAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA UNIT LAYANAN PELANGGAN DINOYO. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
ARIMBI, MELA (2023) Pengaruh Interactive Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Brand Awareness produk Skintific. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
CHRISTINTO, ILDEFONSUS MARCEL DIOWIRANATA (2023) THE INFLUENCE OF BENEVOLENCE, COMPETENCE, AND INTEGRITY ON E-LOYALTY IN THE USAGE OF E-WALLET APPLICATIONS IN INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
COKRODEWO, ARDION (2023) PENGARUH SHOCKVERTISING TERHADAP WORD OF MOUTH PADA IKLAN VIDEO KONTROVERSIAL RABBANI. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
Christiant, Alvon Lionel (2023) PEMBUATAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DIVISI CREATIVE MARKETING AND ADMINISTRATION PT BERCA KAWAN SEJATI. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
DARMADI, SARAH IVANA and GEOFANI, VIRGINIA AISYAH (2023) WORKLOAD ANALYSIS MENGGUNAKAN FULL TIME EQUIVALENT PADA DIVISI QUALITY CONTROL PT BEIERSDORF INDONESIA. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
DIAS, ALEXANDRINA NICHOLEISKA (2023) PENGARUH KAPASITAS PEMASARAN ONLINE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PRODUK UMKM SEBAGAI OLEH-OLEH WISATAWAN DENGAN MODERASI HEXA HELIX. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
DUNCAN, RICHARD MICHAEL (2023) EDUKASI UNTUK PERLINDUNGAN KONSUMEN OJK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN MEDIACETAK BUKU SAKU. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
HARIYANTO, BEJO (2023) PENGARUH CELEBRITY WORSHIP TERHADAP COMPULSIVE BUYING MERCHANDISE K-POP GRUP SNSD DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA SONE INDONESIA). Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
INDRIANA S, ADINDA DESSY (2023) PEMBUATAN KONTEN RAMADHAN PADA INSTAGRAM ROYAL ORCHIDS GARDEN HOTEL UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT DAN PENJUALAN PROGRAM RAMADHAN. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
JULIUS, MICHAEL (2023) PENGARUH MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA UD KERAJINAN KAYU TOHU SRIJAYA KOTA BATU. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
KARPONO, DANIEL SURYA and HONGGO, JASHEN RAGUEL and CLARA, CLARA (2023) PERANCANGAN EVENT MARKETING DAN BUKU SAKU PEDOMAN KONTEN SEMINAR ROADSHOW GOLD FOR FUTURE INVESTMENT PADA MAHASISWA OLEH PT PEGADAIAN AREA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
KRISTIYANI, AMEILIA MAGDALENA (2023) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA, DAN BEBAN KERJA TERHADAP FENOMENA TURNOVER INTENTION PADA ROYAL ORCHID GARDEN HOTEL. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
KUNTJORO, JEREMY VALERIAN and SEKTIYONO, KRISHNATA (2023) STRATEGI MANAJEMEN PERSEDIAAN MELALUI SISTEM KODIFIKASI DAN APLIKASI PADA PT SENTRALE MUNCUL ABADI. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
KURNIAWAN, FILIPUS GILBERT (2023) ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR PROMO “SHOPEE 9.9 SUPER SHOPPING DAY” TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MA CHUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
NATHANIA, GLADYS LUGRACIA (2023) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT SCARLETT WHITENING DALAM DRAMA ”TODAY’S WEBTOON” TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
NIRMALASARI, KHARISNA (2023) PENYELENGGARAAN EVENT SADARI EMAS PT PEGADAIAN AREA MALANG DI DESA TULUNGREJO KOTA BATU. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
NUNUHITU, HENRY EL JOHANES DWIPUTRA (2023) PENGARUH FASILITAS KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI UD KERAJINAN KAYU TOHU SRIJAYA KOTA BATU. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
OENTORO, ADHIPRAMANA and WINATA, CHRISTIAN YUDHA (2023) PENGENDALIAN PERSEDIAAN SLOW MOVING PADA CV. HERRY BROTHER’S MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
Prasetya, Raka Novian Adi (2023) RANCANGAN STRATEGIS PEMBUATAN KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA PT PEGADAIAN AREA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
RAMADHAN, GAMAS CAHYA and KANDO, MARCELINO DOBRY VALENSIO MADDISON (2023) IMPLEMENTASI & PENGGUNAAN GLOBAL POSITIONING SYSTEM TRACKER UNTUK MONITORING KEBERADAAN ARMADA TRUK PADA SETIAP ARMADA PT SIGEN HARAPAN BERSAMA. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
RESUBUN, LUCIANA FERONA (2023) PENINGKATAN PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN UMKM DALAM PEMASARAN DIGITAL SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN MELALUI ACTION RESEARCH. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SABRINA, ALDELYA NANDA (2023) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN PERCEIVED ADVERTISING VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDE TOWARD BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SALSABILLAH, ALFINA TABITA and ERRSANI, RAVI (2023) STRATEGI CONTENT MARKETING ADS MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DAN OKUPANSI HOTEL AMALIA MAGETAN. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SAPUTRA, NICHOLAS WIBISONO and GOENAWAN, ARYA BARAK and PERMADI, ONASIS PERMANA and KRISNANDA, RIZKY (2023) PENGELOLAAN REPUTASI PERUSAHAAN DI LINKEDIN DAN INSTAGRAM PADA DIVISI REKRUTMEN PT TANCORP ABADI NUSANTARA. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SAPUTRI, DHELLA AYU (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN, PEMAHAMAN TEKNOLOGI, DAN JARINGAN INTERNET TERHADAP PENGGUNAAN LAYANAN PERBANKAN DIGITAL DI DESA PUJIHARJO, KECAMATAN TIRTOYUDO. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SAPUTRI, VERANI NIKEN (2023) PENGARUH SALES PROMOTION, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PLATFORM TRUST TERHADAP BRAND SWITCHING PADA PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SETIAWAN, MERRY AMADEA EKA and PARAMITA, SONIA MARIA and MULIAWAN, YOCELIN APRILLIA and AUDRIA, ELLENA RIEKA (2023) PENINGKATAN BRAND ENGAGEMENT MELALUI PEMBUATAN KONTEN TENANT DI SOCIAL MEDIA MARKETING MALANG TOWN SQUARE. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SETIAWATI, DEWI RAHAYU (2023) PENGARUH HERD BEHAVIOR DAN HEURISTIC TERHADAP INVESTMENT DECISION MAKING PADA INVESTOR DI KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SIMAJAYA, ANGELINA AYLIE and AXEL, DOMINIC (2023) PERANCANGAN ANALISIS JABATAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT RIMBA KENCANA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SIMBOLON, ALEXANDER PANDAPOTAN WIDI NUGROHO (2023) IMPLEMENTASI MOTIVASI KERJA DALAM MENDUKUNG KINERJA KARYAWAN PADA PT BRI DANAREKSA SEKURITAS MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SOEGIONO, JESSICA CHRISTY and HANDOKO, VIONITA (2023) PENINGKATAN IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING SEBAGAI SARANA PROMOSI KELAS MONTESSORI DI MY LITTLE ISLAND SCHOOL MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
STEVEN, STEVEN (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NAKOA CAFE OUTLET BONDOWOSO KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SUGIONO, SONIA HALIM (2023) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DE’JOYEUX FLORAL ATELIER. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
SUKEMI, ARIS ENRICO (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PLACE TERHADAP BRAND AWARENESS MIXUE DI KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
Santoso, Bernadeta Helen (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM CU KARYA BERSAMA. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
TOBING, TEOFILLUS KHARIS (2023) ANALISIS PENGARUH FITUR APLIKASI GRABFOOD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
UTOMO, JOANNA MELODYA (2023) PENGARUH MOTIVASI KUALITAS, PERSEPSI BIAYA, DAN CITRA UNIVERSITAS TERHADAP MINAT BERKULIAH DI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MA CHUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
VALENTINA, JOANNA DARA (2023) PENGARUH ETIKA, SOSIALISASI ANTISIPATIF, DAN LOCUS OF CONTROL MAHASISWA AKUNTANSI PERGURUAN TINGGI SWASTA SE- MALANG RAYA TERHADAP PERILAKU WHISTLEBLOWING. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
VIOLITA, GABRIELLA SHERLY (2023) PENGARUH PERSEPSI USEFULNESS, TRUST AND RISK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN UANG ELEKTRONIK PADA MASYARAKAT DI KOTA MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
WIBOWO, NATASHA VALENTINA (2023) OPTIMALISASI SISTEM PENGENDALIAN PERSEDIAAN DAN PERMINTAAN PEMBELIAN ALAT TULIS KANTOR PADA PT TEMBAKAU DJAJASAKTI SARI. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
WIDYADHANA, AUDREY JESSIE (2023) ANALISIS PENGARUH MAKRO INFLUENCER DAN MIKRO INFLUENCER DALAM KOL (KEY OPINION LEADER) MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS SKINTIFIC. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.
ZAHRO, MALIKUZ (2023) PENGARUHSERVICEQUALITYTERHADAPTINGKATKEPUASANKONSUMENDIOLYMPUSPOOL&CAFE MALANG. Masters thesis, UNIVERSITAS MA CHUNG.